CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 22 September 2012

Sabtu Ceriaa

Haihai. Hari ini ada acara Sabtu Ceria, salah satu rangkaian acara DN 54 STIS. Acaranya outdoor, games-games gitu, bertempat di Taman Simanjuntak.
Sebelumnya sebenernya ada rangkaian acara DN 54 juga, yakni persembahan sama semifinal HIMADA Smart. Tapi berhubung persembahan aku ga ikut ambil bagian jadinya ga posting, tapi ntar dipikir-pikir lagi deh buat upload videonya. Karna salah satu sahabat akyu yang nari :3 Buat semifinalnya ga pengen ngingat-ngingat lagi. How bad. Really really bad. Unlucky. Yagitudeh. Bikin males ceritanya -_-

Well, kembali ke Sabtu Ceria. Acaranya dibuat per kelas gitu. Ibaratnya kayak class meeting pas zaman SMA gitu. Atau ibaratnya kayak lomba tujuh belasan anak sekolahan. Hahaha. Awalnya aku ga diikutin lomba apa-apa. Tapi berhubung banyak temen-temen yang udah pulang (lagi) akhirnya aku disuruh gantiin. Dan tau aku didaftarkan lomba apa? 

Lily, Ka Nia (yang nyempil), dan aku sebelum peperangan. Muka kami dicoret tanda 1L dikasih kumis lagi. Untung ga keliatan di mukaku hahaha spidolnya keburu habis :p


Yes. Rite. Aku diikutin lomba tarik tambang cewek. Ebuset. Pertama kali pas disuruh ikut ini aku nolak mentah-mentah. Gimana engga? Ga salah apa? Aku ga bisa nyumbang tenaga di games ini -_- tapi karna aku anak yang penurut jadi gapapa lah. Hahaha. Toh menggantikan temen yang pulang. Lagian pengen berpartisipasi juga di acara ini. Ga sekedar jadi supporter. Walaupun akhirnya harus menelan kekalahan di pertandingan pertama. Hahaha. Pemain-pemainnya emang kurang mendukung untuk menang. Kiok, Sonia, aku, Retno, Rahmi, sama Otun. Cuma Kiok best player kami. Hahaha. Jadi wajar aja kami kalah *sportif

Selain tarik tambang ada juga games estafet koin dan Bakiak (di games-games ini juga kami langsung kalah di pertandingan pertama). Untuk games tarik tambang cowok, memasukkan paku ke dalam botol, sama estafet K3B (Kacang, Karet, Karung, Balon) kami nyaris masuk semifinal. Tapi sayang gagal.

Kasian Irvan kakinya sampe luka pas tarik tambang, padahal nyaris menang. Tinggal beberapa centiii aja. Sayang sekali. Habis itu games memasukkan paku juga gagal, tempatnya yang ga hoki. Hahaha. Alibi doang sih. Menurut kami jarak botolnya gak sama. Tapi panitianya ngeles bilang sama. Habisnya kalo kelas yang main di tempat itu pasti pada kalah. Hahaha. Yaudah, tinggal satu harapan kami, K3B. Dan kesalahan konyol pun terjadi. Navis lupa bawa tongkatnya pas jalan bawa karet ke Fakhri. Ya ampuuun. Terus dia balik lagi deh. Dan akhirnya keduluan tetangga mecahin balonnya. Ckckck. Ini bener-bener memberi kesempatan kelas lain menang -_-

Tapi yaudah sih. Namanya juga games. Pasti ada yang menang, ada yang kalah. Terima aja. Yang penting hepi. Rameee. Nyesel deh yang udah pulang duluan. Kapan lagi coba kayak gini bareng temen sekelas. Pas tingkat II belum tentu satu kelas lagi kan?

Momen ini perlu diabadikan. Yeah. Ini ada sebagian dari sekian ratus foto yang dijeprat-jepret sana sini. Kalo mau minta softcopynya silahkan hubungi saudara Yoppy :D




Depan : Yoppy (DPM 1L), Arnold (Ketua Kelas 1L)
Tengah : Dayat, Galuh, Aan, Nia, Aja, Ayu, Kiok, aku, Sonia, Mimi
Belakang : Robby, Saputra, Fakhri, Aje, Kamil, Irvan, Jo, Kiki, Otun, Retno, Lily, Rahmi

Makasih buat kru 1L yang bertugas hari ini. Makasih sudah mewarnai Sabtu Ceria ini sehingga membuatnya lebih ceria dengan kehadiran kalian. I will remember this moment. Yeah. Semoga keakraban ini terus terjalin walaupun nanti kita ga satu kelas lagi. Aamiin :D

2 komentar: